About Me

Foto saya
Follow my twitter @ckumaladewi and You'll know who I am..

Kamis, 29 Desember 2011

aku dan Partner ku.

Walaaaaaa! :)
Hey hey siapa dia!

Punya satu bucket cerita lucu,unik,aneh,ga nyangka,'sesuatuh!',mendebarkan,menyedihkan dan melegakan pada akhirnya.

WHAT IS THAT?

Hahaha, apa itu? Apakah seperti coklat yang manis dan menggiurkan? ah! tidak mau seperti coklat, karena dia manis tapi cepat habis, NO NO NO! Apakah seperti Lolipop? yang enak dan banyak disukai anak-anak? Bukan! Lolipop itu keras dan membuat keropos gigi >.< Lalu seperti apa??

This is my destination! 

Dia itu.......
aku tak mengenalnya! :( Hahaha ya, saat itu aku benar-benar tak mengenalnya. Siapa dia? Orang mana? Kuliah dalam satu almamater ya? Ah yaampun! benar-benar awam untuk saya. :)
Lantas, bagaimana awal perjalanannya sehingga menemukan akhir?

Sangat ingat betul ketika pertama kali melihat dia. Keterlaluan mungkin, karena kami sudah dalam satu lingkungan yang sangat dekat sejak tahun 2009, dan saya sungguh tidak mengenalnya, boro-boro kenal, lihat saja tidak pernah. :)

Dari pertemuan - kemudian bertanya 'siapa dia?' - lalu ada obrolan dalam jejaring sosial - akhirnya ada rasa lain ketika ada dia - KETEMU! - ada cemburu - Menyerah - Penjelasan - dan TARAAA! Let's Partnering♥





 Dulu.....

Cuek!
Cuek dalam konteks banyak diam dan masang muka sok gak peduli. Hahaha

Tarik ulur!
Untuk yang satu ini, benar-benar membuat lelah. Melebihi jogging semaleman di GSP, melebihi lari marathon muterin Jogja :D *Lebay

Doyan bikin aku ngempet cemburu!
hah! hah! itu siapa yang selalu nangkring di status-statusnya? Perhatian, selalu ada, Mesra pula! Akunya? cuma bisa gigit jari nahan cemburu :(


Teka-teki.
Banyak teka-teki yang kami buat. Balas-balasan status FB, dan aku selalu membuat Note tentangnya dan tentang cerita kami. Uuuuuuwww :D

Tapi sekarang..............

Dia adalah Partner segala Partner ku. 
kamu itu bukan seseorang yang spesial, tapi kamu itu seseorang yang khusus. yang bisa membuat ku senyum walau 5 detik, tapi dalam 5 detik itu, kamu bisa memberiku lega dalam permasalahan hidup ku. 


Let's Partnering!
Aba & Bia
  


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar